Awas !! Ini Adalah cara agar kamu terhindar dari Radiasi Smartphone

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Awas !! Ini Adalah cara agar kamu terhindar dari Radiasi Smartphone, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel https://defas56.blogspot.com/2017/02/saingi-nirawak-toyota-produksi-malaikat.html dan berikut adalah artikel yang membahas Awas !! Ini Adalah cara agar kamu terhindar dari Radiasi Smartphone,,oke deh langsung saja berikut tips Awas !! Ini Adalah cara agar kamu terhindar dari Radiasi Smartphone.



Mungkin dari kebanyakan orang mengabaikan bahaya dari radiasi Smartphone. dampak yang tidak terlalu cepat muncul ini juga sangat rawan bagi setiap pengguna Smartphone terkena radiasi dari ponsel canggih tersebut. Berikut adalah tips untuk menghindari radiasi Smartphone :

gb.radiasi smartphone via defasblog



1. Jangan Terlalu Lama Saat Melakukan Panggilan

Batasi saat kalian menelfon seseorang, siapkan terlebih dahulu materi atau pembicaraan sebelum kalian menelfon, karena saat menelfon lebih dari 2 menit, maka aktivitas electronical akan mulai merangsang ke otak.

2. Jauhkan Smartphone dari Anak-Anak

sobat defas blog Kita tau bahwa anak-anak mempunyai ketahanan fisik yang lemah, jadi biasakan membatasi anak kecil untuk berlebihan menggunakan ponsel terutama Smartphone. Lebih baiknya kita lakukan pendekatan dan mengajari cara yang baik untuk memanfaatkan ponsel bagi anak-anak.

3. Manfaatkan Airtube Headset

sobat defas blog Airtube Headset sendiri berupa alat seperti headset, tetapi pada Airtube Headset ini dilapisi lubang atau rongga pada speakernya sangat cocok untuk melakukan panggilan selain dengan headset. Jadi meminimalisir kontak radiasi ke dalam tubuh. Sangat berbeda dengan headset yang hanya sebagai media pendengar biasa.


3. Jangan Masukkan Smartphone Dalam Celana

sobat defas blog Terkadang kita memang sering memasukkan Ponsel ke dalam celana, ya tujuannya emang sebagai fungsi nya untuk menyimpan benda-benda kecil seperti Ponsel. Tapi perlu kalian ketahui, bahan dari celana terkadang bisa menjadi konduktor untuk mempercepat radiasi daripada radiasi di kepala, apalagi menaruhnya di dekat lipatan paha. Menurut studi, semakin sering menaruh Ponsel di dekat sekitar paha dapat menurunkan kualitas sperma pada pria hingga 30%.

4. Lakukan Jeda Saat Menelfon

Sebelum jaringan tersambung ke jaringan operator, sebaiknya jangan terlalu cepat untuk menempelkan speaker ke telinga. Itu sedikit banyak bisa mengurangi efek dari radiasi.

5. Perhatikan Kekuatan Sinyal

Perhatikan kekuatan sinyal sebelum kalian melakukan panggilan, semakin sedikit sinyal apalagi hanya menyisakan satu bar sinyal, itu juga akan menambah berat koneksi panggilan ponsel. Hal seperti itu juga akan semakin cepat efek radiasi yang masuk.

6. Jauhkan Ponsel Saat Tidur

sobat defas blog Saat tidur di dalam tubuh kita butuh istirahat, dan daya tubuh kita sedang dalam pemulihan. Usahakan untuk tidak mendekatkan Ponsel saat tidur, karena dapat mengganggu metabolisme tubuh yang sedang berkembang karena efek radiasi.

sekarang Anda sedang membaca artikel Awas !! Ini Adalah cara agar kamu terhindar dari Radiasi Smartphone di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti https://defas56.blogspot.com/2017/02/inilah-spesifikasi-pc-untuk-memainkan.html atau https://defas56.blogspot.com/2017/02/saingi-nirawak-toyota-produksi-malaikat.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

1 Response to "Awas !! Ini Adalah cara agar kamu terhindar dari Radiasi Smartphone"