Ini dia solusi menu windows 10 tidak bisa dibuka

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Ini dia solusi menu windows 10 tidak bisa dibuka, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2017/08/spesifikasi-game-gta-5-pc.html dan berikut adalah artikel yang membahas Ini dia solusi menu windows 10 tidak bisa dibuka,,oke deh langsung saja berikut tips Ini dia solusi menu windows 10 tidak bisa dibuka.

Ini dia solusi menu windows 10 tidak bisa dibuka

Kemarin kemarin saya sedang menjumpai problem tentang menu pada logo windows tidak bisa kebuka, nah sekarang ini lo teman-teman semua saya mau share tentang bagaimana jika da problem seperti tersebut , menu windows10 tidak bisa di buka langsung aja deh cekidot 

sobat defasblog cara pertama adalah
Buat Akun baru di windows 10. Pertama : Anda bisa menggunakan cara dengan masuk ke safe mode Windows10 kemudian membuat user baru dari control panel.

gb.akun windows 10 by defasblog


Langkah Kedua : melalui elevated command prompt.  Buka task manager (Ctrl+Shift+Esc), File >> Run New Task. Ketikkan “cmd” (wind+R) (tanpa petik), tickmark kotak Create this task with administrative privileges. Tekan tombol Ok.

Pada command prompt ketikkan perintah:
net user nama user /add

Cara mampu memperbaiki start menu yg tidak bisa dibuka di akun baru, namun user yang lama akan tetap tidak bisa mengaksesnya. Jika Anda ingin user lama bisa mengakses, coba cara berikutnya di dibawah ini :

Langkah berikut ini sebenarnya langkah umum sebagai solusi troubleshoot di windows 10, Buka powershell melalui Task manager melalui akses administrator ( masukkan atau ketikkan powershell di kotak isian run). Kemudian ketikkan perintah berikut, tunggu prosesnya sampai selesai, restart computer

Get-AppXPackage -AllUsers | Foreach {Add-AppxPackage -DisableDevelopmentMode -Register "$

gb.by defasblog


Jika tetap tidak bisa membuka start menu, periksa file data yang rusak / corrupt di windows dengan menjalankan System File Checker lewat Command Prompt (admin).
sfc /scannow

kalau masih belum bisa coba cara yang ini sobat , ni caraku yang kemarin 
pertama restart lah Pc/Laptop kalian ya sobat sambil menekah tombol shift 



Dengan sambil menekan tombol shift lalu akan muncul tampilan spt ini ya : terus pilih 
troubleshoot



Lalu pilih Reset This Pc

 Terus pilih Keep my files 
















Nah sobat defasblog setelah itu kita tinggal menunggu Proses tersebut ,prosesnya agak lama ya sobat defasblog ,di buat ngopi-ngopi dlu aja sambil menanti proses selesai . Reset This PC bukan Install Ulang Pc , semoga bermanfaat 

sekarang Anda sedang membaca artikel Ini dia solusi menu windows 10 tidak bisa dibuka di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2017/08/kumpulan-game-android-rpg-offline.html atau http://defas56.blogspot.com/2017/08/spesifikasi-game-gta-5-pc.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

2 Responses to "Ini dia solusi menu windows 10 tidak bisa dibuka"

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
    Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin BB: 7AC8D76B

    ReplyDelete
  2. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
    Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin BB: 7AC8D76B

    ReplyDelete