Cara Mudah dan Ampuh Mempercepat Koneksi Wi-Fi atau Hotspot

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Cara Mudah dan Ampuh Mempercepat Koneksi Wi-Fi atau Hotspot, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2017/01/cara-mengatasi-lupapassword-ketika.html dan berikut adalah artikel yang membahas Cara Mudah dan Ampuh Mempercepat Koneksi Wi-Fi atau Hotspot,,oke deh langsung saja berikut tips Cara Mudah dan Ampuh Mempercepat Koneksi Wi-Fi atau Hotspot.




Cara Mudah dan Ampuh Mempercepat Koneksi Wi-Fi atau Hotspot – Sahabat kesal karena sering mengalami koneksi Wi-Fi yang lemot? Memang jengkel rasanya apabila sedang asik-asik berinternet, koneksi Wi-Fi yang kita gunakan mendadak jadi lemot atau bahkan sering terjadi koneksi yang super lemot. Padahal kita sedang membutuhkannya sekali, baik untuk mengerjakan tugas, menyelesaikan pekerjaan kantor atau bahkan sedang mendownload film favorit.


Cara Mudah dan Ampuh Mempercepat Koneksi Wi-Fi atau Hotspot

Sekarang sahabat tak perlu merasa kesal lagi saat mengalami atau menemukan koneksi Wi-Fi / Hotspot yang super lemot tersebut. Karena berikut ini Klik Ponsel akan coba membantu sahabat untuk memecahkan masalah koneksi Wi-Fi yang lemot, sehingga nantinya sahabat bisa berinternet dengan lebih nyaman dan lebih asik lagi.

Nah! Sebelum mengikuti langkah-langkah jitu cara mempercepat koneksi Wi-Fi, ada baiknya sahabat perhatikan dulu posisi Router yang ada di rumah, kantor atau di sekitar sahabat. Router sendiri merupakan media untuk mengirimkan paket data via suatu jaringan / internet. Karena posisi Router ini juga sangat penting untuk sahabat perhatikan sebagai lalu-lintas sinyal. Sebaiknya, letakan Router di dekat sahabat atau jangan terlalu jauh dari jangkauan perangkat Gadget yang sahabat gunakan. Setelah itu diperhatikan, sekarang saatnya ikuti langkah-langkah mudah Cara Mempercepat Koneksi Wi-Fi yang mudah-mudahan bisa membantu sahabat. Check this out!

Jika sahabat sedang membuka banyak aplikasi di perangkat Gadegetnya, sebisa mungkin Close aplikasi yang tidak diperlukan. Karena ini akan memakan banyak kapasitas RAM yang juga akan mempengaruhi koneksi internet.
Cara berikut ini adalah cara mempercepat koneksi Wi-Fi dengan mengganti Internet Protocol (IP) pada PC sahabat, langkah-langkahnya :

  • Klik start pada PC
  • Klik Control Panel
  • Pilih Network & Internet Connection
  • Klik Network Connection
  • Lalu klik kanan pada Local Area Connection yang sedang sahabat gunakan, pilih Properties
  • Kemudian pilih Internet Protocol (TCP / IP) 4 dan klik Properties
  • Pilih atau tandai Use Following DNS Server
  • Isi Preferred DNS Server dengan kode 208.67.222.222 (Open DNS) atau 8.8.8.8 (Google DNS)
  • Isi Alternate DNS Server dengan kode 208.67.220.220 (Open DNS) atau 8.8.4.4 (Google DNS)
  • Kemudian klik OK
  • Terakhir, Restart koneksi internet yang sedang sahabat gunakan dan kemudian gunakan kembali

Semoga langkah-langkah cara mempercepat koneksi Wi-Fi tersebut berhasil sahabat praktikan dan sekarang bisa kembali berinternet dengan koneksi yang lebih cepat.
 

sekarang Anda sedang membaca artikel Cara Mudah dan Ampuh Mempercepat Koneksi Wi-Fi atau Hotspot di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2017/01/kelebihan-android-nougat-70.html atau http://defas56.blogspot.com/2017/01/cara-mengatasi-lupapassword-ketika.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah dan Ampuh Mempercepat Koneksi Wi-Fi atau Hotspot"

Post a Comment