cara mengatasi lupa password ketika login windows 7

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul cara mengatasi lupa password ketika login windows 7, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2017/01/cara-memperbaiki-baterai-laptop-yang.html dan berikut adalah artikel yang membahas cara mengatasi lupa password ketika login windows 7,,oke deh langsung saja berikut tips cara mengatasi lupa password ketika login windows 7.

gb.password windows 7 via defasblog

Cara mengatasi Lupa Password Login Pada Windows 7-Perkembangan dunia teknologi yang seperti kita rasakan sekarang benar-benar sangatlah terasa, seperti halnya Smartphone android, Tablet, Laptop dan juga Komputer. Setiap Individu di era modern seperti sekarang memerlukan yang namanya kecanggihan teknologi dalam mempermudah akses yang di butuhkan. Seperti halnya dari smartphone android kita banyak mendapatkan informasi melalui akses internet, bermain sosmed dan lainnya. 
sobat defasblog Untuk laptop dan Komputer sendiri banyak di gunakan sebagai fasilitas kerja seperti di perkantoran, rumah, bahkan di sekolah sebagai fasilitas dalam bekerja ataupun hal lainnya yang memerlukan akses dari laptop ataupun Komputer.

cara mengatasi lupapassword ketika login windows 7
sobat defasblog Mungkin untuk di zaman sekarang untuk pemiliki Laptop ataupun Komputer sudah bukan dari perusahaan dan kantor saja, namun untuk pribadi juga sangat banyak dimiliki untuk keperluan yang berbeda –beda. Penggunaan Windows sendiri pada Laptop ataupun computer memiliki jenis berbeda ada yang Windows 7, Windows 8, Windows 10 dan lainnya.
sobat defasblog Pastinya jika anda memiliki hal yang privasi dari Laptop ataupun computer anda pastinya anda membuat Login hanya untuk anda yang mengetahui passwordnya, namun apa jadinya jika anda lupa akan password tersebut. Pastinya anda tidak akan bisa untuk masuk pada halaman Komputer ataupun Laptop. Bagi anda yang merasa bingung di bawah ini kami akan mencoba berbagi kepad anda semua mengenai Tips Mengatasi Lupa Password Login Windws7, untuk anda yang membutuhkan tips yang satu ini anda bisa melihatnya di bawah ini.

Cara Mudah MengatasiLupa Password Ketika Login Windows 7
1. Langkah awal yang perlu anda ketahui untuk bisa membuka pada password Windows 7 ini yakni memakai Safe Mode, untuk memakai cara ini sangatlah mudah saja
2. Lakukan restart pada PC ataupun Laptop anda
3. Anda bisa menekan F8 ketika proses booting, dan usahakan dalam menekan F8 jangan lama-lama, karena apabila terlalu lama akan masuk pada Windows lagi
4. Pilihlah Safe Mode, dan anda akan masuk seperti halnya di Windows biasa
5. Selanjutnya anda bisa masuk pada account windows yang anda miliki dengan cara Control panel => user Account =>dan anda bisa memilih administrator yang ada passwordnya =>Pilih remove password

6. Jika sudah anda melakukanya dengan benar anda bisa lakukan restart pada PC anda maka ketika akan masuk tidak ada lagi permintaan untuk password.

sekarang Anda sedang membaca artikel cara mengatasi lupa password ketika login windows 7 di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2017/01/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html atau http://defas56.blogspot.com/2017/01/cara-memperbaiki-baterai-laptop-yang.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

1 Response to "cara mengatasi lupa password ketika login windows 7"

  1. Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :

    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)

    Hardware :

    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    http://www.mataharikomputer.com/jasa_install_windows_Kemanggisan.html

    ReplyDelete