Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2017 terbaru terlengkap

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2017 terbaru terlengkap, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2017/01/cara-bermain-super-mario-run.html dan berikut adalah artikel yang membahas Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2017 terbaru terlengkap,,oke deh langsung saja berikut tips Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2017 terbaru terlengkap.





http://defas56.blogspot.co.id/


Sobat DefasBlogs, Dewasa ini merekam layar android memang tengah banyak digandrungi oleh para pencinta smartphone. Karena dengan merekam layar android ini, kita akan dapat membuat sebuah video berbagai hal dalam penggunaan android. Baik itu membuat tutorial, menunjukkan kemahiran dalam bermain game, bahkan berpromosi. Sehingga kita dapat memperoleh sedikit rupiah dari berbagai hal ini. Agar dapat merekam layar, pastinya dibutuhkan aplikasi pembantu dalam merekam layar.

1. Free Screen Recorder No Root
Pada urutan pertama aplikasi merekam layar android terbaik hadir Free Screen Recorder No Root. Sesuai dengan nama yang diberikan, aplikasi ini tidak memerlukan root terlebih dahulu. Jadi kita dapat memiliki aplikasi perekam layar ini dengan mudah. Dengan bantuan aplikasi ini kita akan mampu memberikan berbagai tutorial dalam penggunaan layar android, bermain game atau berpromosi mengenai sesuatu.

2. No-Root Record Screen to Video
Aplikasi perekam layar selanjutnya bernama No-Root Record Screen to Video. Kita akan dimudahkan dalam pembuatan video layar android kita dengan aplikasi ini. sama juga seperti sebelumnya, aplikasi ini tidak memerlukan root hp terlebih dahulu. Sehingga kita dapat langsung menggunakannya. Aplikasi ini mampu merekam hingga 24 frame per detik.

3. Shou.TV
Pada urutan ketiga dari 7 aplikasi untuk merekam layar android adalah Shou.TV. aplikasi ini banyak dipilih para pengguna android, karena dengan aplikasi ini kita mampu broadcast dan live streaming. Jadi kita tidak hanya dapat membuat video tutorial saja, bagi para gamers dengan bantuan aplikasi ini kalian mampu menunjukkan kemahiran dalam bermain game.

4. SCR Screen Recorder (Root)
Aplikasi ini dibekali dengan banyak fitur yang sangat menarik dan tidak memiliki iklan ya. Namun sebelum kalian memilih aplikasi ini, ada yang perlu diperhatikan. Aplikasi ini harus memiliki hak akses terlebih dahulu. Dan juga aplikasi merekam layar android ini hanya dapat dijalankan oleh android versi tinggi yakni 4. 0. 3. keatas saja. Sebenarnya aplikasi ini sangat bagus, namun sayang hanya mampu diaplikasikan pada android versi tinggi saja.

5. Screen recorder
Aplikasi perekam layar terbaik 2016 yakni Screen Recorder. Selain menjadi aplikasi perekam layar terbaik, aplikasi ini juga menjadi yang paling favorit loh. Sebab aplikasi ini memiliki kemudahan dalam menghentikan video, cukup dengan menggoyangkan android kita saja. dalam merekam video pun tidak memiliki batasan waktu. Namun ponsel android anda harus sudah dalam keadaan root dahulu, untuk memiliki aplikasi ini.

6. Free screen recorder no root android
Sama seperti sebelumnya, aplikasi ini mampu merekam layar tanpa memiliki batasan waktu. Selain itu tampilan desain aplikasi ini cukup menarik dan bagus ditambah pula dengan kemampuan berbagai fitur penunjang perekam layar. Dan kabar baiknya lagi, untuk menjalankan aplikasi ini kita tidak memerlukan root hp terlebih dahulu.

7. Rec. (screen Recorder)
Aplikasi merekam layar android ini memiliki tampilan desain yang baik dan mudah dalam pengoperasiannya. Bukan hanya itu saja, fitur yang dimiliki juga sangat banyak. Apalagi bila kalian menggunakan aplikasi versi Pro. Tenang saja, aplikasi ini tidak memerlukan root terlebih dahulu, sehingga kita dapat langsung menikmatinya. Yang perlu diperhatikan, untuk dapat menjalankan aplikasi ini, android kalian harus memiliki versi 4. 4 keatas.

sekarang Anda sedang membaca artikel Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2017 terbaru terlengkap di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2017/01/cheat-gta-5-ps3-lengkap-2017-bahasa.html atau http://defas56.blogspot.com/2017/01/cara-bermain-super-mario-run.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Perekam Layar Terbaik 2017 terbaru terlengkap"

Post a Comment