tips aman memilih hp android murah berkualitas

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul tips aman memilih hp android murah berkualitas, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2016/11/cara-bermain-justice-league-ps2.html dan berikut adalah artikel yang membahas tips aman memilih hp android murah berkualitas,,oke deh langsung saja berikut tips tips aman memilih hp android murah berkualitas.

gb.hp android via defasblog


Saat ini sudah banyak sekali pengguna ponsel fitur yang beralih menggunakan smartphone. Salah satu smartphone yang populer akhir-akhir ini adalah smartphone dengan sistem operasi Android.
Ya, karena smartphone Android selain banyak pilihannya, harganya juga relatif murah dan bisa disesuaikan dengan budget. Banyak smartphone Android yang dijual dengan harga kurang dari 1 juta rupiah, namun ada juga yang dijual dengan harga diatas 10 juta rupiah. hehe :D
sobat defasblog Saking banyaknya pilihan smartphone Android, kadang konsumen smartphone sedikit kesulitan dalam memilih smartphone yang sesuai. Berikut beberapa tips aman memilih hp android murah berkualitas yang bisa anda coba dalam memilih HP Android yang bagus dan berkualitas.memilih hp android Sesuaikan dengan Budget 
  1. Pertama-tama sebaiknya anda filter HP Android mana yang sesuai dengan budget anda. Jika anda memiliki budget 2 juta, jangan pilih smartphone Android dengan harga 5 juta.
  2.  Lihat Spesifikasi kira kira yang pas dan cocok dg spesifikasi yang sobat inginkan
  3. jika anda sudah memfilter smartphone mana saja yang sesuai dengan budget anda, selanjutnya lihat spesifikasi yang ditawarkan. Smartphone yang bagus adalah smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi. Karena semakin tinggi spesifikasi, semakin bagus pula performanya.
  4. Pengecekan spesifikasi meliputi layar, prosesor, RAM, kamera, memori, baterai, sistem operasi, konektivitas, sampai dengan fitur-fitur yang dibawanya.
  5.  Sesuaikan Kebutuhan
  6. Jangan terburu-buru memilih smartphone dengan spesifikasi paling tinggi, namun sesuai dengan kebutuhan. Karena tak ada smartphone yang sempurna. Walaupun memiliki spesifikasi dan harga yang sama, namun kadang kala mesti ada hal yang dikorbankan.
  7. Misal anda ingin punya smartphone dengan kamera bagus, maka pilih smartphone yang memiliki kamera bagus. Namun pastinya ada beberapa hal yang dikorbankan seperti layar ataupun baterai.
  8. Sistem Operasi 
  9. Karena tips ini merupakan tips memilih HP Android, anda perlu tahu bahwa HP Android memiliki versi OS yang sangat banyak. Mulai dari yang lawas ginger bread, honeycomb, ice cream sandwich, jelly bean, kitkat, lollipop, dan marshmallow. Logikanya semakin tinggi versinya akan semakin bagus performanya.
  10.  Mahal Belum Tentu Bagus ya sobattttt ......
  11. Banyak orang yang beranggapan bahwa HP mahal pastilah memiliki kualitas yang bagus. Sebaiknya mulai saat ini anda menghilangkan anggapan tersebut karena banyak juga HP murah yang memiliki kualitas yang bagus
Nah Sobat defasblog itulah sedikit tips aman memilih hp android murah dan berkualitas agar sobat semua tidak salah dalam memilih hp android

sekarang Anda sedang membaca artikel tips aman memilih hp android murah berkualitas di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/12/jenis-jenis-antena-wifi-serta-fungsinya.html atau http://defas56.blogspot.com/2016/11/cara-bermain-justice-league-ps2.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "tips aman memilih hp android murah berkualitas"

Post a Comment