cara bermain nascar rumble ps2

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul cara bermain nascar rumble ps2, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2016/11/cara-format-flashdisk-dari-cmd.html dan berikut adalah artikel yang membahas cara bermain nascar rumble ps2,,oke deh langsung saja berikut tips cara bermain nascar rumble ps2.

gb.nascar rumble ps2 via defasblog


Sebuah game balap mobil, yang mana mobil – mobil tersebut sangat lucu – lucu ngax lucu Cuma menghibur dan ckup menarik hehe :D . Agar bisa mendapatkan semua mobil yang diunlock atau lapangan balapan, TreTan harus menyelesaikan misi – misi yang sudah tersedia dalam game tersebut, seperti balapan dengan mode “Championship” dan diharuskan mendapat medali emas agar bisa menyelesaikan 1 misi dan untuk mendapatkan yang lain kalian harus lanjut dengan misi yang baru. Jika kalian sudah menyelesaikan 1 misi kalian bisa mendapatkan 1 buah mobil yang bisa kalian mainkan di misi selanjutnya.
Nah Sobat defasblog Game ini yakni game Nascar Rumble ps2 ini  selain laris juga melegendaris sobat, sebab  gini ni sobat defasblog game ini sudah ada sejak ps 1 muncul,nah pasti kalian udah pada tau lah dan sudah pernah memainkannya , saat ini pun gamenya juga tetep seru dimainkan apa lagi juga bermain ber 2, akan tambah serunya. jadi game ini sangatlah banyak peminatnya sebab dengan tampilan yang lucu gamenya pun juga lucu, apa lagi saat mendapatkan mobil yang baru, jadi makin seru.

Nah sobat defasblog  jika kalian ingin mendapatkan banyak mobil kalian bisa menyelesaikan beberapa misi yang tersedia, tapi untuk menyelesaikannya itu pun tidaklah gampang dan cepat, butuh proses dan harus terus balapan dengan musuh – musuh yang sudah tersedia di misi tersebut. Tapi saya mendapakan sebuah cheat Nascar rumble ps2 , cheat ini sangat mudah kalian praktekkan, penasaran seperti apa cehtanya, silahkan simak di.

Ini sedikit tips atau cara curangnya sobat bagi kalian
Cheat Game Nascar Rumble PS2
Dibawah ini tersedia Cheat Game Nascar Rumble PS2 paling Lengkap yang bisa kalian gunakan, sebaiknya  gunakan dengan sebaik mungkin, untuk cheatnya silahkan disimak dibawah ini sobat CEKIDOT :

Password Mobil Nascar Rumble  PS2

Buckshot : UBTCKSTOH
Gamecus : BSUIGASUM
High Roller : HGIROLREL
Redneck Rocket : KCEROCTEC
Revolution : PTOATRTO1
Road Trip : ABOGOBOGA
Sporticus : OPSRTISUC
Stinger : AMHBRAAMH
Van Itty : VTYANIYTT
Vortex : 1AREXT1AR
XXS Tomcat : NALDSHHSD
Interceptor : CDAAPTN1A
Thor :THTORHROT

Password Piala Nascar Rumble  PS2

Pro Cup 2, Falls Down track, dan Cataclysm : P1PROC1PU.
Pro Cup 3, The Gauntlet track, EsCargot : Q2PROC2YT.
Elite cup series, Surf and Turf track…dll : AEPPROPUC.
Elite cup 2, Coal Cuts track, Jolly Roger : ILETEC1MB.
Elite Cup 3, Malice, Wild Kingdom track : ILCTEC2VB.
Elite Cup 4, Over Easy track, Direwolf : ILQTEC3PU.
EA Elite Cup, Outer Limits track, Blue Devil : LEAITEPUC.
Grand Champion video, EA Stunt Cup : YEAMPLOWW.
Circus Minimus track : ZEAGTLUKE.

Password Championship Nascar Rumble  PS2

KOZIEC1PU
KZOIEC2P1

OORKIEPUC

sobat defasblog itulah sedikit cara bagaimana sih cara bermain Nascar Rumble Ps2  game yang sangat menarik dan enak untuk dimainkan 

sekarang Anda sedang membaca artikel cara bermain nascar rumble ps2 di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/11/cara-bermain-justice-league-ps2.html atau http://defas56.blogspot.com/2016/11/cara-format-flashdisk-dari-cmd.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "cara bermain nascar rumble ps2"

Post a Comment