cara bermain justice league ps2

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul cara bermain justice league ps2, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2016/11/cara-bermain-nascar-rumble-ps2.html dan berikut adalah artikel yang membahas cara bermain justice league ps2,,oke deh langsung saja berikut tips cara bermain justice league ps2.


 gb.justice league via defasblog

Sobat ngomong ngomong siapa si yang gx pernah main Justice league heroes ps2 ini? salah satu game yang menarik yakni Game Justice league heroes ini pasti sobat uda perbah mainin game justice league heroes ps2 ini,game para superhero dan game petualang yang menarik untuk dimainkan berdua kalian bisa memilih superhero kalau kalian udah namatin semua misi di game ini ya sobatttt....

nah sobat defasblog ini saya mau share sedikit cheat atau cara curangnya sobat ,agar lebih mudah dan asyik saat bermain game justice league heroes ps2 ini , langsung aja nih sobat defasblog cekidot : 

Saat bermain tekan Pause kemudian Tekan Semua L1 dan R1. Kemudian masukan Cheat dibawah ini
Mendapat 20 Shield: Atas, Atas, Bawah, Bawah
Mendapat Boost Secara Acak: Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
Kebal: Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas
Meningkatkan Skill: Kanan, Bawah, Kanan, Bawah
One-Hit-Kill : Atas, Atas, Bawah, Kiri, Atas, Atas, Bawah, Kanan
Energi Tanpa Batas: Bawah, Bawah, Kanan, Kanan, Atas, Atas, Kiri, Kiri
Membuka Semuanya: Bawah, Kiri, Atas, Kana

Membuka semua Movie: Bawah, kanan, Bawah, Kiri

Nah sobat defasblog itulah sedikit cara bermain game justice league heroes ps2 game petualangan berdua yang menarik untuk dimainkan

sekarang Anda sedang membaca artikel cara bermain justice league ps2 di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/11/tips-aman-memilih-hp-android-murah.html atau http://defas56.blogspot.com/2016/11/cara-bermain-nascar-rumble-ps2.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "cara bermain justice league ps2"

Post a Comment