Perbandingan LINUX Terhadap Sistem Operasi

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Perbandingan LINUX Terhadap Sistem Operasi, karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2016/07/cara-merakitan-personal-komputer.html dan berikut adalah artikel yang membahas Perbandingan LINUX Terhadap Sistem Operasi,,oke deh langsung saja berikut tips Perbandingan LINUX Terhadap Sistem Operasi.



Linux disusun berdasarkan standar sistem operasi posix yang sebenarnya diturunkan berdasarkan fungsji kerja linux kompatibel dengan linux pada level sistem call , ini berarti sebagian program yang ditulis untuk linux dapat di rekompilasi  dan dijalankan pada sistem lain dengan perubahan yang minimal secara umum dapat dikatakan linux berjalan lebih cepat dibanding UNIX pada jenis hardware yang sama dan lagi unix memiliki kelemahan yaitu tidak bersifat Free.
MS Dos memiliki kemiripan dengan linux yaitu file yang bersifat hirarkis . Tetapi MS Dos hanya dapat dijalankan pada Processor x86 tidak mendukung Multi User dan Multi Talking serta tidak bersifat Free.

sekarang Anda sedang membaca artikel Perbandingan LINUX Terhadap Sistem Operasi di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/08/keistimewaan-linux.html atau http://defas56.blogspot.com/2016/07/cara-merakitan-personal-komputer.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

1 Response to "Perbandingan LINUX Terhadap Sistem Operasi"

  1. perkongsian yang bagus...

    pstttt.. terima kasih sudi join Segmen Nak URL Blog #24. maaf mia baru sempat nak blogwalking.

    blog ini tersenarai dalam http://www.mialiana.com/2016/07/senarai-url-blog-24.html

    pemenang akan diumumkan pada 1.35 petang 26 April 2016

    ReplyDelete