Pengertian RAM (Random Acces memory)

Sobat Defas_Blogs kali ini saya bakal membuat artikel yang berjudul Pengertian RAM (Random Acces memory), karena kemarin saya telah membuat artikel yang membahas tips lainnya seperti di atikel http://defas56.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-kabel-straight-dan-cross_30.html dan berikut adalah artikel yang membahas Pengertian RAM (Random Acces memory),,oke deh langsung saja berikut tips Pengertian RAM (Random Acces memory).

Kita lanjut diposingan yg kemarin Sekarang kita membahas tentang Ram
apa sih itu RAM Apa kegunaanya Dan apa pengertian Dari RAM. langsung saja
RAM (Random Acces Memory) Yaitu tempat penyimpanan data yang bersifat sementara dari suatu program yang kita jalankan dan data -data tersebut  bisa diakses secara random/Acak  yang bersifat sementara
inilah contoh  gb RAM
 

Ram sendiri sekarang Bermacam-macam jenisnya Dari DDR  Sampe Sekarang DDR 3





kita liat Perbedaan RAM DDR perbedaan tersebut terletatak di kaki Ram, kita liat secara seksama
dan setiap RAM mempunyai Spesifikasi yang berbeda-beda.kita tau kalau Ram jg merupakan salah satu Komponen Komputer yang penting dalam PC.

sekarang Anda sedang membaca artikel Pengertian RAM (Random Acces memory) di Defas_Blogs. Anda juga dapat membaca artikel lainnya seperti http://defas56.blogspot.com/2016/06/pengertian-flashing-firmware-dan-root.html atau http://defas56.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-kabel-straight-dan-cross_30.html.

Semua artikel yang ada di Defas_Blogs adalah artikel pilihan yang sudah saya pilihkan untuk kamu...semoga artikel yang baru saja kamu baca bisa bermanfaat.

0 Response to "Pengertian RAM (Random Acces memory)"

Post a Comment